oleh

Ambil Soal PAS Ke sekolah

-Pendidikan-11 views

PRABUMULIH – Jelang pelaksanaan Penilaian Akhis Semester (PAS) semester ganjil , SMKN 2 Prabumulih, berikan solusi untuk siswa yang tidak memiliki sarana seperti HP android dalam rangka mengikuti kegiatanPAS.

Yaitu dengan tetap bisa melaksanakan PAS secara off line di luar jaringan (luring), Hal ini dilakukan, agar para siswa dapat mengikuti PAS meski tidak memiliki sarana. Pasa siswa diminta untuk datang ke sekolah mengambil soal yang harus diisi dari rumah.

“Kita percayakan kepada para siswa, agar menjaga nilai kejujuran, karena nilai utama yang kita ambil dai pelaksanaan PAS secara luring ada nilai karakter kejujuran siswa,” jelas Kepala Sekolah SMKN 2 Prabumuli, Salijon SPd MSi kepara Koran ini, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, dalam pelaksanaan pengambilan soal, para siswa diminta untuk tetap tertip dan mematuhi protokol kesehatan, saat berada di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. “kita juga meningkatkan penjagaan agar para siswa tidak berkerumun, dans egera pulang setelag mendapatkan soal PAS yang sudah diberikan dari sekolah,” bebernya.

Sementara pantauan Koran ini, beberapa siswa mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan soal PAS yang akan dijawab dari rumah. “Guru mata pelajaran, sepakat memberikan waktu pengisian soal selama 1 minggu kedepan, lalu kemudian dikumpulkan lagi ke sekolah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed