oleh

Alia Pembawa Baki, Anggi Penurunan

-Metropolis-120 views

PRABUMULIH – Sebanyak 30 Anggota Paskibraka, pelaksana pengibaran dan penurunan bendera pada 17 Agustus mendatang, Kamis (15/8) resmi dilantik dikukuhkan oleh Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM disaksikan muspida dan Kepala OPD di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin).

Alia Safitri Anjani, siswi SMAN 3 terpilih sebagai Anggota Paskibraka pembawa baki duplikat bendera pusaka pengibaran bendera. Dan, Anggi Puspita Sari, siswi SMAN 8 sebagai pembawa baki penurunan bendera.

Sedangkan, Danki pengibaran bendera dipercayakan kepada Lettu CZi Taufiko Wiguna, Perwira Yonzipur 2/SG (Dankiban). Sedangkan, Danki penurunan bendera dipercayakan kepada Ipda Fery Arifandi, Perwira Polres Prabumulih (Wakapolsek Prabumulih Barat).

Wako, Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan sambutannya, mengajak masyarakat bersatu untuk melawan khususnya merusak lingkungan di Kota Nanas ini.

“Mari kita kompak, menjaga persatuan dan kesatuan di kota ini. Agar tidak mudah dipecah belah, sehingga sumber daya alam (SDA) kita, khususnya batubara tidak dikeruk. Sehingga, menyebabkan kerusakan lingkungan,” pesan orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepembuyian ini.

Pesan suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, para Anggota Paskibraka telah dikukuhkan harapannya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna. “Jangan sampai ada kesalahan, karena telah berlatih keras selama kurang lebih sebulan. Digembleng, para pelatih dari TNI-Polri,” ucap ayah tiga anak ini.

Ungkap ayah dr Muwarni Emassrisa Latifah ini, jerih payah berlatih keras harus terbayarkan dengan suksesnya tugas berat, sebagai Anggota Paskibraka pada 17 Agustustus mendatang. “Lakukan dengan sempurna dan optimal, sehingga pengibaran dan penurunan bendera terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed