oleh

AKBP Tito: Kalau Perlu 25 Jam Jaga Ketat Logistik Pilkada

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK mengatakan, logistik Pilkada Serentak di kelurahan/desa dijaga ketat oleh petugasnya selama 24 jam.
“Kalau perlu 25 jam, kita jaga ketat. Penggeseran ke TPS pun pada 27 Juni, petugas juga mengawal logistik Pilkada Serentak tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” bebernya.
Sambungnya, satu petugas ditempatkan untuk menjaga dan mengamankan TPS selama proses distribusi logistik Pilkada Serentak. “Untuk memastikan, logistik Pilkada Serentak aman di lokasi TPS,” tandasnya.
Selain itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondisi penyelenggaran Pilkada Serentak dalam keadaan kondusif serta aman dan terkendali.
“Keamanan Pilkada Serentak tanggung jawab semua, bukan hanya Polres Prabumulih. Makanya, mari kita jaga kondusifitas keamanan di kota ini bersama-sama,” wantinya.
Tak lupa, Tito menegaskan, kalau personelnya selama penyelenggaraan Pilkada Serentak mengedepankan netralitas sebagai penegak hukum mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak. “Sudah kita tekankan, supaya seluruh jajaran kita netral dalam Pilkada Serentak,” tandasnya. (03)

News Feed