oleh

Akbid Rangga Husada Raih Akreditasi B

-Pendidikan-303 views

PRABUMULIH – Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih kini sudah terakreditasi. Sekolah Kesehatan yang beralamat di jalan Flores ini berhasil mendapatkan nilai Baik (B). Hal ini seperti dituturkan oleh Direktur Akbid, Desti Widya Astuti SST MKes saat disambangi koran ini Senin (09/9).

Menurutnya, setelah mendapatkan nilai akreditasi B, pihaknya terus berharap agar dapat mencetak generasi penerus dan tenaga kesehatan yang professional dan trampil. Sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat Prabumulih dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil mendapatkan nilai akreditasi dengan nilai B. kita berharap dapat menjadi Sekolah yang bisa mencetak Bidan yang professional dan trampil,” harapnya.

Saat ini setidaknya ratusan mahasiswa terus mengenyam pendidikan di AKbid Rangga Husada untuk mencetak generasi terampil. Dengan perlengkapan 8 standar nasional pendidkan, AKbid ini terbilang layak untuk mendapatkan akreditasi B.

“Baru baru ini kita mendapatkan kunjungan dari tim visitasi penilaian akreditasi Yayasan dan lahan praktik. Dalam pelaksanaan visiktasi tesebut dilakukan bedah borang atau pemeriksaan berkas borang untuk menyesuaikan adantara data yang dikirim dengan data yang real dilapangan,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed