oleh

Ajak Warga Sukseskan Porprov

PRABUMULIH – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-12 November mendatang, bakal dilaksanakan di Kota Nanas ini sebagai tuan rumah. Nah, terkait hal itu Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengajak warga di Bumi Seinggok Sepemunyian ini untuk menyukseskan penyelenggaraannya.

“Akan ada 6 ribu orang dari 17 kabupaten/kota mendatangi Prabumulih, baik atlit dan official mengikuti lomba Porprov,” ucapnya pada malam kenegaraan di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako) pada Minggu malam (18/8).

Sebut Ridho, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyongsong Porprov pada November mendatang. Termasuk juga, memuluskan jalan di Kota Nanas ini. “Ini kebanggaan bagi Prabumulih, paling lama dua bulan ke depan jalan kota sudah mulus,” tukasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat kompak dan bersatu padu, untuk penyelenggaraan Porprov. Agar bisa berjalan dengan baik dan sukses, Prabumulih sebagai tuan rumah. “Mari kita sukseskan penyelenggara Porprov, bakal diselenggarakan pada Nopember mendatang,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed