oleh

Ajak Warga Ramaikan Karnaval

-Kecamatan-81 views

ANAK PETAI – Karnaval dalam Rangka HUT Kota ke-18, diharapkan tak hanya diramaikan oleh pelajar. Namun juga dari masyarakat umum, yang ada di Kelurahan-Kelurahan.

Karena itulah, dalam HUT Kota kali ini anggota DPRD dari Partai Gerindra Ade Irama SH MH mendorong agar masyarakat Kelurahan Anak Petai menjadi peserta karnaval.

“Kebetulan kita tinggal di Anak Petai, ini sedang kami rapatkan agar kiranya perwakilan masyarakat Kelurahan Anak Petai menjadi peserta,” kata Ade Irama kemarin.

Menurutnya, menang bukanlah tujuan utama dalam karnaval tersebut. Namun, partisipasi untuk meramaikan karnaval lebih utama. “Yang penting warga sudah ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Nah, disinggung mengenai tema yang ditampilkan dalam karnaval nantinya. Ayah dua anak ini menuturkan, peserta perwakilan dari Kelurahan Anak Petai haruslah memiliki ciri khas. “Yang jelas harus ada kaitannya dengan nama wilayah kita, dan itu sedang kami rancang,” tuturnya.

Sementara itu, tak ingin ketinggalan dalam karnaval. Perwakilan Umat Indonesia (Walubi) kota Prabumulih, mulai mencari anggota untuk menjadi peserta karnaval. “Bagi umat-umat Vihara Vajra Bhumi Prabu, Vihara Prajna Maitreya dan Kelenteng Poh Chin Bio, Walubi akan ikut karnaval HUT kota. Peserta boleh mendaftar sebanyak-banyaknya di vihara masing-masing,” kata Ketua Walubi Prabumulih Suhandi.(08)

Komentar

News Feed