oleh

Ajak Sukseskan Pileg dan Pilpres

-Metropolis-351 views

PRABUMULIH – Sukses menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018 yang baru saja usai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali mengajak stakeholder dan masyarakat serta panitia adhock, untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres tahun depan.

Kata Ketua KPU, M Takhyul Hamid SIP mengatakan, pelaksanaan Pileg dan Pilpres tidak sampai setahun lagi. Dan, ia dan jajarannya memohon bantuan kepada semua yang terkait.

“Seperti halnya Pilkada Serentak telah berjalan sukses dan aman serta lancar. Begitu juga Pileg dan Pilpres 2019, pelaksanaannya tidak jauh berbeda. Makanya, kita butuh dukungan dan support semua terkait,” jelasnya di sela-sela kegiatan penyerahan penghargaan kepada stakeholder dan panitia adhock yang telah menyukseskan Pilkada Serentak di Aula Hotel Gran Nikita, kemarin (28/8).

Ucapnya, pemberian penghargaan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian KPU. Khususnya, untuk stakeholder dan panitia adhock telah ikut mensukseskan pilkada serentak.

“Banyak suka duka, cukup menerpa semuanya dan sudah terlewati hingga Pilkada berjalan lancar dan baik. Atas itulah, kita memberikan apresiasi lewat penghargaan ini,” tandasnya.

Lanjutnya, lewat penghargaan tersebut bisa memotivasi dan menambah semangat. Supaya, ikut kembali menyukseskan Pileg dan Pilpres tahun depan.

“Kita targetkan partisipasi pemilih, tidak jauh berbeda pada Pilkada Serentak,” bebernya.

Sementara itu, Asisten I Pemerintah kota (Pemkot), Rozali SSos MSi menerangkan, mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada Pemkot. Ia mendoakan, seperti halnya Pilkada Serentak.

“Penyelenggaraan dan pelaksanaan Pileg dan Pilpres, sukses berjalan aman dan lancar. Layaknya, Pilkada Serentak dengan jumlah partisipasi pemilih tinggi," pungkasnya.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan, agar seluruh warga kota ini untuk ikut menyukseskan Pileg dan Pilpres mendatang. "Salurkan hak pilih dan jangan sampai golput," imbaunya. (03)

News Feed