oleh

Ajak Pramuka Aplikasikan Dasa Darma

-Metropolis-75 views

PRABUMULIH – Momentum peringatan hari Pramuka ke 58, SMP Muhammadiyah mengajak seluruh siswanya mengaplikasikan Dasa Darma dalam kehidupannya. Peringatan hari pramuka kali ini, ditandai dengan upacara dan melaksanakan senam pramuka di SMP Muhammadiyah, Jumat (16/8).

Kepala SMP Muhammadiyah, Jaliah SPd menerangkan, kalau peringatan hari pramuka ini diikuti seluruh siswanya mulai dari Kelas VII hingga Kelas IX. “Kita mengajak siswa pramuka di sekolah kita, untuk mandiri dan berprestasi. Sesuai dengan aplikasi Dasa Darma Pramuka,” kata dia kepada awak media.

Lanjutnya, Dasa Darma pramuka, bisa dijadikan landasan hidup seorang pramuka. Tidak handa mandiri dan berprestasi, tetapi juga displin dan bertanggung jawab. “Senantiasa jujur dan juga tolong menolong antar sesama,” tukasnya.

Ungkapnya, SMP Muhammadiyah cukup aktif mengelar kegiatan kepramukaan. Rencananya, akhir Agustus bakal mengelar perkemahan Sabtu dan Minggu. “Supaya SMP Muhammadiyah terus berkemajuan dan terus mengukir prestasi di bidang kepramukaan,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed