oleh

Ajak Masyarakat, Jaga Kebhinekaan

PRABUMULIH – Memanfatkan momentum olahraga bersama, Polres Prabumulih mengajak masyarakat menjaga kebhinekaan untuk membangun kebersamaan dalam kebersamaan, guna bakti negeri menuju Indonesia unggul. Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 73 serta dalam rangka menyambut HUT RI ke 74.

“Prabumulih sendiri cukup berbhineka baik suku, agama, ras dan golongan, akan tetapi persatuan dan kesatuan di Prabumulih ini cukup baik, belum ada konflik-konflik yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Tito.

Kata dia, untuk memeriah kegiatan tersebut. Selain olahraga bersama, juga ada pemeriksaan kesehatan gratis. Meliputi; pemeriksaan tensi, pemeriksaan gula darah, dan pemeriksaan kolestrol. “Pemeriksaan kesehatan yang kita lakukan, jelas bermanfaat untuk masyarakat untuk peduli dan mengecek kesehatannya secara dini,” aku suami Mona Tobing ini.

Selain itu senam bersama, akunya juga dilaksanakan berbagai macam olahraga lainnya seperti Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Gaple, serta bazar sembako kepada personel Polres Prabumulih. “Semoga sinergis Polres Prabumulih dan Pemkot selalu terjaga dan kompak, untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkas ayah tiga anak ini. (03)

Komentar

News Feed