oleh

Ajak Masyarakat Galakkan Gotong Royong. PKK Imbau Jaga Ketahanan Keluarga

DALAM Rangka bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke-XVI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dilaksanakan di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Senin (9/9).

Wako, Ir H Ridho Yahya MM

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengajak seluruh masyarakat untuk mengalahkan, untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar rumahnya.
Foto Bersama

“Termasuk juga lurah, kita ajak untuk mengalahkan gotong royong. Apalagi, anggarannya memang telah ada Rp 50 juta perkelurahan telah dianggarkan lewat APBD setiap tahunnya.
Pembukaan BBGRM Ke-XVI dan Peringatan HKG PKK ke-47

Dana tersebut, harus dikelola dengan baik dan dimanfaatkan untuk kegiatan gotong royong,” akunya. Sementara itu, Ketua TP PKK, Ir Hj Suryanti Ngerti Rahayu mengajak, Tim PKK dibawah naungan untuk menjaga ketahanan keluarga.
Pemotongan Pita Lomba Masak Menu Ikan

“Khususnya, memperhatikan masalah gizi keluarga. Untuk menjaga kesehatan dan ketahanan keluarga, selain itu juga meningkatkan kesejahteraan keluarga lewat menanam toga di sekitar rumahnya,” pesannya.
Penyerahan Hadiah

Pada kegiatan tersebut, Wako dan jajaran menyerahkan sejumlah hadiah lomba dan juga bantuan kepada masyarakat. Termasuk juga, melakukan penilaian lomba pengelolaan ikan dan meninjau stan UMKM. Tampak hadir sejumlah tamu undangan dari muspida, pejabat di lingkungan Pemkot, Camat dan Lurah/Kades, dan lainnya. (03/Adv)
Tamu dan Undangan

Komentar

News Feed