oleh

Ajak Istri Sambangi Warga Sakit

-Ringkus-13 views

PRABUMULIH – Masih dalam program Mang Pedeka Jero, berupa Jumat Peduli Bakti Sosial (Baksos). Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH kali ini mengajak istrinya, Febbya Winika Desiani SE menjenguk sejumlah warga yang sakit dan mengalami keterbatasan biaya di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan semangat dan juga santunan kepada warga tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kita, merasakan penderitaan sesama. Mereka ingin sembuh, tetapi terbatas biaya. Di sinilah, kita bantu juga beri semangat untuk sembuh,” ucapnya di sela-sela kunjungannya, Jumat (4/12/2020).

Warga disambang meliputi; Wali Anugrah (4) warga Jalan Madang No 51 Kelurahan Muntang Tapus mengidap penyakit pembesaran kepala, Nurwati (52) warga Jalan Kuburan Taman Siswa diagnosa sakit strok, Arjun (14) warga Jalan Diponegoro Kelurahan Wonosari didiagnosa sakit lumpuh total, Iqbal (24) warga Jalan Shinta Kelurahan Wonosari didiagnosa sakit lumpuh dari lahir, Lilis (62) warga Jalan Gagak Kelurahan Sukajadi didiagnosa sakit lever hati. Terakhir, Rudi Oriyanto warga  Kelurahan Sukajadi didiagnosa sakit stroke

“Harapannya dengan kedatangan kita, lebih semangat dalam menghadapi penyakitnya. Selain itu, kita setidaknya bisa membantu meringankan beban penyakitnya sedikit memberikan bantuan,” bebernya.

Pada kesempatan itu juga, Siswandi mengajak, seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat.  “Tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, namun Polri juga merupakan sebagai pelayan masyarakat keberadaannya harus melekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan baksos ini juga bentuk kepedulian bhayangkari. Selain juga, sebagai baksos setiap Jumat Polres Prabumulih. “Kegiatan ini, kita namai Jumat Barokah Polri Peduli berbagi Polres Prabumulih, juga bertepatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68,” tutupnya. (03)

 

Komentar

News Feed