oleh

Ajak Bangun Budaya Tertib Lalin

-Ringkus-78 views

Terjunkan Puluhan Personel Operasi Zebra

PRABUMULIH – Polres Prabumulih mengelar apel gabungan dalam rangka operasi zebra di mulai, Rabu (23/10) di Halaman Mapolres.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk memimpin langsung apel gabungan atau gelar operasi zebra tersebut.

Dalam amanatnya, Wayan mengajak masyarakat Prabumulih mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban lalu lintas (Lalin).

“Mari kita meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas),” pesan Alumni AKPOL 2.000.

Lanjutnya, mengajak masyarakat membangun budaya tertib lain. Selain itu, tak lupa mengajak jajarannya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Akunya, supaya terus maksimal dan optimal.

“Selama operasi zebra, hendaknya patuh dan taat lalin. Sehingga, tidak terjaring razia. Apalagi, selama operasi zebra razia rutin dilakukan,” tambahnya.

Kasat Lantas, AKP Betty Purwanti SIk menambahkan, kalau Satlantas menerjunkan seluruh personelnya pada operasi zebra mulai dari 23 Oktober hingga 5 Nopember.

“Sekitar 60 personel, kita terjunkan selama operasi zebra selama dua minggu berlangsung,” akunya.

Lanjutnya, mengimbau, agar penggunaan kendaraan melengkapi kendaraannya. Dan, patuh dalam berlalin.

“Setiap hari, kita lakukan razia. Lebih diintenskan dari biasanya. Harapannya, lewat operasi zebra ini kepatuhan dan ketaatan bisa meningkat dalam berlalin,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed