oleh

Ahmad Reyan Sumbang Medali Emas, Bangga Meski Banyak Memar

Prabumulihpos.co.id – Hingga hari akhir Pekan Olahraga Provinsi (porprov) di OKU Raya Kota Prabumulih menduduki peringkat ke 13, dengan perolehan 95 Medali. Rinciannya, 14 emas, 30 perak dan 51 perunggu.

Nah, perolehan medali emas itu salah satunya dipersembahkan oleh Ahmad Reyan Khairan (19), dari cabang olahraga pencak silat kelas berat.

Dihubungi melalui Whatsapp, Ahmad Reyan yang merupakan mahasiswa Universitas PGRI ini mengaku senang walaupun banyak memar. “Alhamdulillah senang dan terhar bisa dapat emas,” katanya yang mengaku berhasil mengalahkan lawan dari kota Lubuk Linggau, kota Palembang dan Kabupaten OKU Timur.

Pemuda kelahiran 3 Oktober 2002 itu mengaku sudah lama tertarik dengan olahraga silat dan sering berlatih. Hanya saja, fokus latihan untuk menghadapi Porprov baru sekira 4 bulan terakhir.  Dilanjutkan atlet silat yang juga pernah menjadi juara pada Porprov 2019 itu, dia tertarik pada olahraga pencak silat lantaran hobi. “Karena pencak silat asli Indonesia dan olahraga yang paling banyak digerakin di seluruh badan,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed