oleh

Adu Kambing, Pengendara Motor Tewas di Tempat

-Ringkus-398 views

PRABUMULIH – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi du penghujung tahun pergantian ini. Yakni dua kendaraan masing-masing Mitsubishi Xpander warna putih bernopol BG 1885 CI bertabrakan dengan Honda Beat warna putih bernopol BG 4376 TT.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Senin sore (31/12) di Jalan Sindur Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai. Belum diketahui pasti kronologis kejadian lakalantas yang mengakibatkan satu korban tewas tersebut.

Informasinya, Xpander yang dikendarai Devi Dwi Herlian (31), warga Jalan RA Kartini Gang Musi Indah RT 01/RW 02 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabmulih Timur sebelum kejadian diduga sempat keluar jalur, karena menghindari mobil dari arah Sindur saat melaju dari arah Tugu Batik.

Sayangnya, ketika hendak kembali ke jalurnya lagi bertabrakan dengan Beat dari arah Sindur yang identitas korbannya belum diketahui jelas sejauh ini alias MR X. Akibat kejadian itu, pengendara Beat tewas seketika. Sedangkan, pengendara Xpander luka lecet dan dalam keadaan sadar.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, anggota telah meluncur ke TKP untuk melakukan olah kejadian perkara.

“Pengendara Beat meninggal di TKP, jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD. Berikut juga, sopir Xpander. Anggota sudah turun ke TKP. Kasusnya, masih diselidiki dan dikembangkan,” pungkasnya. (03)

News Feed