oleh

Ada Nanas Raksasa di Prabujaya

PRABUMULIH – Ada yang menarik di stand pembangunan Dekransda kota Prabumulih. Yakni keberadaan ratusan nanas yang dirangkai menjadi nanas berukuran besar atau raksasa.

Adapun ide Nanas raksasa tersebut dari Ketua Dekarnasda Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho. “Ini nanas-nanas dari Prabumulih inilah,” kata beberapa panitia stand dekranasda.

Ketua Dekranasda Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho melalui wakil ketua dekranasda Hj Reni Indayani SKm membenarkan, ida pembuatan nanas raksasa tersebut dari Ketua Dekarnasda. “Iya betul ide ibu Wali, kan kita ikonnya Nanas sehingga dibuatlah nanas -nanas jadi ukuran besar,” kata Reni.

Nah, untuk merangkainya kata dia pihaknya dibantu oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. “Ini juga sebagai salah satu edukasi, kepada anak-anak khususnya. Bahwa Prabumulih salah satu ikonnya adalah buah Nanas,” tukasnya.

Pantauan koran ini, keberadaan buah nanas raksasa menyedot perhatian pengunjung. Tak sedikit yang senagja mampir untuk berselfi dan swafoto.(08)

 

 

Komentar

News Feed