oleh

Ada Gramedia Exhibition di Citimall

-Metropolis-368 views

PRABUMULIH – Untuk masyarakat Prabumulih yang sedang mencari referensi dan berbagai macam buku bacaan, Gramedia Exhibition hadir di Citimall Prabumulih. Keberadaan Gramedia ini akan berlangsung hingga 2 bulan kedepan untuk memenuhi kebutuhan bacaan masyarakat kota Prabumulih.

“Kita hadir dapat dikatakan sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap buku bacaan. Meski hanya bersifat pameran, namun kita menyediakan ribuan judul buku yang bisa dikonsumsi untuk semua kalangan usia,”jelas Ramos Tambunan, Sales superintendent Gramedia di Citimall Prabumulih Senin (23/9).

Ramos mengatakan selama 5 hari keberadaannya di Citimall Prabumulih, masih ada evaluasi bahwa pengunjung hanya ramai pada akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu. Selebihnya untuk hari biasa masih terbilang sepi. Karena itu, seandainya pengunjung rame terus, maka pameran bisa diperpanjang.

Ramos mengatakan, saat akhir pekan jumlah pengunjung bisa mencapai 5x lipat dari hari biasa. Apalagi saat di mall ada kegiatan, tentu juga mempengaruhi jumlah pengunjung di Citimall. “Selama 5 hari di Prabumulih bahkan jumlah buku terus bertambah. Semua jenis buku mulai dari calistung dan bacaan anak-anak,”jelasnya.

Ramos Mengatakan, dari analisa selama lima hari, memang belum masuk hitungan omzet untuk bertahan lebih lama, keadaan ini juga sama dengan pameran di beberapa Kabupaten dsn Kota lainnya. “Mudah mudahan dua bulan kedepan omzet bisa bertambah, sehingga waktu pameran juga bisa bertambah,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed