oleh

Ada Bakso Jumbo di Jalan Dempo

-Ekonomi-184 views

PRABUMULIH – Bagi masyarakat kota Prabumulih yang hobi kuliner bakso, tentunya bakso 044 cabang TK YKPP bisa menjadi referensi untuk dicoba. Karena di bakso 004 ini ada bakso Jumbo yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif santapan penyuka bakso saat sedang lapar.

Bakso 004 ini beralamat di Jalan Dempo tepatnya di depan cucian mobil Putra Prabu Kelurahan Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur. Bakso 044 ini setidaknya sudah buka sejak 2 tahun, lalu cabang dari YKPP Pertamina yang hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat para pelanggan bakso YKPP.

“Ada bakso jumbo adalah menu andalan kita di dalamnya ada daging giling telur dan tahu. Dengan satu porsinya hanya Rp20 ribuan dapat menjadi solusi lapar penyuka bakso,”Kata owner Bakso 044, Alhikmah belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Ima ini mengatakan, untuk memenuhi permintaan konsumen bakso 044 juga merupakan mitra grabfood sehingga pelanggan yang ingin memesan tidak perlu jauh-jauh datang, apalagi saat musim panas seperti sekarang ini cukup duduk manis dirumah, bakso bisa dipesan melalui grab food.

“Kita sudah menjadi grab food sehingga pelanggan kita yang lokasinya agak jauh dari bakso 044 bisa dipesan melalui grab food. bisa juga memesan secara manual menggunakan nomor HP hanya saja akan dikenai Ongkos kirim sesuai jarak lokasi,”tandasnya.

Bukan hanya bakso jumbo namun bakso yang beralamat tak jauh dari jalan Jenderal Sudirman ini juga menyediakan menu bakso tenis, bakso telur dan bakso Komplit, bakso bakar dan mie ayam juga ada di sini, tentunya dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Yaitu kisaran Rp10 ribu hingga Rp20ribu.(05)

Komentar

News Feed