oleh

Abdul Rahman Pulih

-Olahraga-13 views

MAKASSAR – Kondisi penggawa PSM, Abd Rahman sudah baik-baik saja. Kini pesepak bola asal Sidrap itu, siap untuk berlaga sekira liga kembali kick off Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Abd Rahman memang pada musim 2019 sempat mengalami cedera di pertengahan jalannya kompetisi. Kendati pada awal musim 2020 sudah bergabung latihan bersama tim, namun sang pelatih anyar, Bojan Hodak, masih memarkirnya.

Praktis, Abd Rahman pun belum memiliki menit bermain saat liga 1 dan AFC Cup dihelat, sebelum akhirnya kompetisi ditangguhkan karena Covid-19. Kepada FAJAR, pemain berusia 32 tahun itu bercerita, kalau kondisinya saat ini, sudah membaik dan ready untuk come back saat kick off liga 1.

“Insya allah (sudah pulih),” jelasnya seperti dikutip dari Harian Fajar (Fajar Indonesia Network Grup).

Pemain berposisi sebagai stopper itu mengaku, ditangguhkannya liga tidak berarti dirinya passif. Latihan mandiri serta upaya mengembalikan kebugarannya, juga terus dilakukan sembari di rumah saja.

“Yah alhamdulillah juga liga kembali berlanjut. Artinya semua yang berkecimpun di dunia sepak bola, bisa lagi beraktivitas seperti biasanya,” kata dia.

Ia mengatakan, empat bulan tanpa sepak bola menghadirkan kerinduan yang begitu besar. Tak hanya soal atmosfer pertandingan yang sengit, namun juga tentang kehangatan sorakan dari para suporter.

Maka dari itu, dia berharap situasi pandemi ke depan bisa terkendali dan kurvanya menurun. Supaya, agenda liga yang dijadwalkan oleh federasi tak mundur dan berjalan sebagaimana keinginan banyak pihak. (gsa)

Komentar

News Feed