oleh

79 Personel Naik Pangkat

-Ringkus-10 views

PRABUMULIH – Sebanyak 79 personel di lingkungan Polres Prabumulih, Jumat (1/1/2021) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada korps raport di awal tahun ini. Terdiri dari 1 orang pangkat pengabdian dari Iptu ke AKP. Lalu, 1 orang pangkat Iptu ke AKP. Selanjutnya, 9 orang Ipda ke Iptu. Sebanyak 6 orang Aipda ke Aiptu.

Kemudian 13 orang Bripka ke Aipda,  23 orang Brigadir ke Bripka, 11 orang Briptu ke Brigadir, dan 15 Bripda ke Briptu.

Upacara korps raport ini dipimpin langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH disaksikan Pejabat Utama (PJU) di Halaman Mapolres dengan Protokol Kesehatan (Protkes) ketat. Dan hanya diwakili sejumlah personel saja.

“Patut disyukuri, kenaikan pangkat ini buah hasil kerja keras personel  dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Siswandi melalui Kabag Ops, Kompol Ahmad Jaiz SE MM kepada awak media.

Kenaikan pangkat ini, kata dia bukan menjadi hak mutlak personel yang harus diterima. Namun didasari penilaian terhadap kinerja personel ini selama ini. “Sikapi kenaikan pangkat ini dengan dewasa dan tidak berlebihan, karena di depan masih banyak pekerjaan harus diselesaikan,” bebernya.

Lanjutnya, tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. “Semoga personel naik pangkat, mendapatkan ridho dan senantiasa bisa memacu terus berbuat dan bekerja lebih baik. Sehingga, bisa membuahkan kesuksesan di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sambungnya, hanya personel telah memenuhi ketentuan dan juga tidak tersangkut masalah pelanggaran dan lainnya. “Kalau tidak demikian, kenaikan pangkat biasanya ditunda. Hingga, kasus pelanggarannya selesai dan tidak diulangi lagi,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed