oleh

5 Warga Inden “Rocki”, Produk Terbaru Daihatsu

PRABUMULIH – Kendaraan City Car, produk terbaru dari Daihatsu “Rocki” sudah mengaspal khusus berkapasitas mesin 1.0 dan dilengkapi turbo.

Informasi dari Daihatsu Cabang Prabumulih, meski stok tersedia satu unit saja Mei ini. Tetapi, inden sudah mencapai 5 unit sejauh ini. Hal itu diungkapkan Supervisor Sales Daihatsu, Sugiono SH melalui Senior Sales, Bambang kepada awak media, Kamis (27/5/2021).

“Ada 5 varian Rocki, yaitu 1.0 R TC MT, 1.0 R TC MT ADS, 1.0 TC CVT, 1.0 TC CVT ADS, dan 1.0 CVT ASA,” ujar Bambang, sapan akrabnya.

Jelasnya, tipe transmisi yaitu manual dan matic. Harga, kata dia, mulai Rp 221 jutaan hingga Rp 243 jutaan.

“Kita melayani cash dan kredit, pilih sesuai selera tipe Rocky dan transmisi berjenis apa. Kita sejauh ini, optimis jumlah inden Rocki akan terus bertambah lagi. Selagi, kita memenuhi unit yang diinden lebih dulu,” ucapnya.

Ucapnya, bulan depan Daihatsu sendiri punya stok mobil Rocki sebanyak 10 unit. Dan, jelas hal itu memudahkan pencinta mobil keluar terbaru Daihatsu untuk memilikinya. “Apalagi, mobil ini sangat elegan dan sporty. Sangat cocok dipakai dalam kota,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed