oleh

5 Calon Bakal Bersaing

//Muscab PPP

PRABUMULIH – DPC PPP Kota Prabumulih dalam waktu dekat akan kembali melakukan muscab atau pemilihan ketua baru.

Ketua DPC PPP, H Ahmad Palo SE ketika dikonfirmasi menerangkan, kalau sejauh ini terkait muscab masih menunggu jadwal dari DPW PPP Sumsel.

“Iya, kita masih menunggu jadwal pasti muscab dilaksanakan dari DPW. Kalau, kita rencanakan akhir Juni ini harapan bisa dilaksanakan muscab,” ujar Palo, sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (3/6/2021).

Kata Wakil I DPRD ini, sementara ini ada 5 kader terbaik DPC PPP akan bersaing memperebutkan posisi Ketua DPC PPP mengantikan dirinya. Yaitu, Evi Susanti, Jasman, Affandi, Herisyam Jr Kintama dan Heri Gustiwan.

“Tidak ada syarat dukungan dari cabang dan ranting, siapa yang punya kemampuan dan siap memimpin DPC PPP. Kita mempersilakan untuk mencalonkan diri. Kandidat yang ada, semua punya kans sama untuk melanjutkan kepemimpinan saya selanjutnya,” terang suami Rusni Palo ini.

Kata dia, syarat mencalonkan diri juga tidak sulit tetapi harus dipenuhi. Antara lain; mengisi formulir pendaftaran, loyal terhadap partai, minimal 5 tahun menjadi kader partai, dan lainnya. “Kita berharap, nanti siapa terpilih memimpin DPC PPP bisa membawanya lebih baik lagi,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed