oleh
-Ekonomi-111 views

SUDIRMAN – Siba Optik Prabumulih berikan berbagai promo meningkatkan jumlah penjualan. Diantaranya memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk penjualan frame dan lensa hinnga pemberian potongan langsung Rp200ribu, untuk pembelian frame dan lensa komplit. Hal ini seperti dituturkan oleh Gusti mustika salah seorang Pegawai di Siba optik prabumulih saat disambangi koran ini Rabu (31/7).

Menurutnya akhir-akhir ini penjualan alami peningkatan dengan berbagai promo yang ditawarkan di Siba optik. Terutama untuk jenis lensa dan berbagai jenis aksesoris kacamata. “Kita menawarkan barang yang berkualitas dan memang sesuai dan harga sehingga pembeli tidak kecewa meski harga tinggi namun sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan,”jelasnya

Pantauan koran Ini kacamata juga bukan hanya sekedar kebutuhan namun juga untuk pemenuhan kebutuhan action atau kebutuhan pelengkap untuk fashion saja. “Apalagi saat ini lensa soft untuk pengguna fashionable sangat tinggi peminatnya di Prabumulih, sehingga frame kacamata yang disediakan dibarengi dengan promo untuk meningkatkan jumlah penjualan,”bebernya.

Sementara Koko Teguh, pemilik Usaha Susaat dikonfirmasi koran ini mengatakan pentingnya berbagai promo harus diterapkan oleh para pelaku usaha. Dirinya mengakui saat ini Tingkat perekonomian masyarakat terbilang belum stabil. Karena itu pelaku usaha perlu memiliki inisiatif untuk terus mempertahankan Berbagai jenis usaha yang digeluti.

“Kita harus keluar dari zona nyaman kita selama ini, dimana kita tidak perlu banyak upaya untuk menarik minat pengunjung, namun hal yang berbeda pada kondisi perekonomian saat ini. Meskipun orientasinya untuk memenuhi kebutuhan pokok, namun masyarakat tetap akan mpertimbangkan pengeluaran untuk mendapatkan hal yang lebih banyak,”jelasnya.(05)

Komentar

News Feed