oleh

36 Usulan Disetujui Dibangun

-Kecamatan-15 views

PATIH GALUNG – Tahun 2021 ini, sebanyak 36 paket proyek akan dibangun di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. Dengan kata lain, usulan tersebut telah disetujui untuk dibangun 2021 ini.

Informasi itu seperti yang disampaikan Lurah Kelurahan Patih Galung Sopyan Hadi STHI, saat dibincangi di gedung DPRD, Senin (1/3/2021).

“Patih Galung dapat 36 paket tahun ini, itu yang memang usulan masyarakat melalui RT RW dan Kelurahan,” kata Sopyan Hadi.

Usulan tersebut kata Sopyan, sudah masuk dan disetujui oleh Pemerintahan Kota melaju Dinas Pekerjaan Umum (PU) maupun Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

“Paketnya macam-macam, ada yang jalan setapak, jembatan, drainase. Ada juga pembanguan sumur bor,” imbuhnya.

Nah, pembangunan 36 paket proyek tersebut lanjut Lurah paling Inovatif di Kelurahan Patih Galung ini tersebar di seluruh Kelurahan. “Tersebar, di tiap RT RW rata rata ada usulan,” tukasnya.

Sementara itu, seperti diketahui untuk di Dinas Perkim, pembangunan yang skala kecil masuk dalam prioritas perkim tahun ini.”Yang sifatnya kecil seperti jalan setapak, drainase pemukiman yang memang sudah dianggarkan. Yang drainasenya belum bagus, tersumbat memang dibutuhkan masyarakat itu kita prioritaskan,” kata Kepala Dinas Perkim Bustomi SE.(08)

Komentar

News Feed