oleh

3 Peserta Prabumulih Ikuti Final STQH ke-26 Tingkat Provinsi, Mohon Do’a

MARTAPURA – Hari ini, Seleksi Tilawatil Qur’an (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mamasuki babak final. Babak penentu perolehan juara yang diikuti 17 kabupaten dan kota se-Sumsel.

Untuk Kota Prabumulih sendiri, ada 3 peserta yang lolos final STQH yang hari ini akan bersaing dengan kafilah lainya se-Sumsel. Diantaranya, Abu Quhafa Cabang 10 Juz Putra, Lian Taruna Cabang 20 Juz Puteri, Medi Hamzah Cabang Tafsir Bahasa Arab dan 30 Juz Putra. Kemudian Juara Harapan 1 Tafsir Bahasa Arab dan 30 Juz Puteri Khairotus dan Ummi Kalsum Cabang Hifzil 30 Juz  masuk harapan 2 Putri.

“Ada 3 peserta Prabumulih masuk final hari ini. Saat ini akan bersaing dengan kafilah lainnya se-Sumsel. Kami mohon do’a dari warga Prabumulih, agar kafilah kita dapat maksimal dan menjadi yang terbaik,” ungkap Ketua LPTQ atau Kontingen asal Prabumulih, M Amin SAg MM, melalui Kabag Kesra Pemkot Prabumulih sekaligus official Oktabri Kharullah SH dan Kasubag Kesejahteraan Masyarakat sebagai pendamping Ahmad Romadhon, S.Sos.I Selasa (25/5/2021).

Sebelumnya, Prabumulih sendiri lanjut Kharullah mengirim 20 kafilah untuk mengikuti 4 cabang yang diperlombakan. Diantaranya, tilawah, tahfidz, hadis dan tafsir. “Saat ini kami sedang menghadiri final STQH, untuk kondisi kafilah asal Prabumulih semuanya dalam kedaan sehat dan tak kuran suatu apapun,” terangnya. (asa)

 

Komentar

News Feed