oleh

26 Personel Terima Reward

//Berhasil Ungkap Kasus dan Kinerja Baik

PRABUMULIH – Pemberian reward, guna memotivasi personel dan juga memberikan semangat agar terus bekerja baik menjadi tradisi di Polres Prabumulih, sebagai upaya peningkatan pelayanan publik dilakukan jajarannya.

Kali ini, 26 personel di lingkungan Polres Prabumulih menerima reward diberikan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH disaksikan Pejabat Utama (PJU) di Halaman Mapolres, Senin (14/6/2021).

Informasi dihimpun awak media, personel mendapatkan reward tersebut telah berhasil mengungkap kasus menonjol dan berkinerja baik.

“Reward memang rutin diberikan, karena sangat penting sekali dalam memotivasi dan memberikan semangat kepada personel. Agar terus bekerja baik, dan menjauhi pelanggaran,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kabag Sumda, Kompol Ahmad Jais SE MM kepada awak media.

Tak lupa, ia mengingatkan, agar personelnya yang lain mencontohkan keberhasilan dan kesuksesan personel mendapatkan reward. “Mari kita tauladani dan memberikan contoh baik, agar pengabdian kita meningkat dan tentunya bisa menorehkan prestasi,” beber Jais.

Lanjutnya, selain reward Polres Prabumulih juga memberikan punismentmen bagi personel yang melanggar ketentuan. “Yang jelas, ada reward juga ada punismentment. Sudah banyak, personel melanggar ketentuan hingga akhir diberikan sanksi tegas. Bahkan juga, hingga dilakukan PTDH,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed