oleh

25 Peserta Ramaikan Hijab Hunt

-Metropolis-145 views

PRABUMULIH – Menyemarakkan bulan suci ramadhan, akhir pekan kemarin, Manajemen Citimall kembali mengadakan lomba bertemakan “Hijab Hunt”.

Sebanyak 25 peserta asal Prabumulih dan sekitarnya, meramaikan lomba tersebut yang digelar di Aula Citimall.

Creative Marketing, Tengku Hendra menerangkan, sebenarnya target peserta 50 orang. Tetapi, belakangan hanya 25 peserta yang hadir.

“Even ini sengaja kita gelar ajang talent kaula muda berhijab, menyalurkan bakatnya dalam bidang seni,” ujarnya kepada koran ini, akhir minggu ini di sela-sela acara.

Tengku mengungkapkan, untuk menilai para peserta Hijab Hunt tersebut. Ia memang mendatangkan juri lokal saja. Ungkapnya, dilihat dari peserta memang baik semua penampilannya mengikuti lomba ini.

“Tetapi, jelas pasti ada yang terbaik dan menjadi juara. Penilaian, jelas penampilan utamanya. Pakaian atau hijab yang dipakai. Kemudian, tata cara berekspresi ketika catwalk dan lainnya,” jelasnya sambil menambahkan kegiatan ini dimeriahkan Prabu Voice dan Rasa Band.

Ungkapnya, pihaknya jelas menyiapkan hadiah bagi para juara dari manajemen dan sponsor. Berupa, piala dan penghargaan serta uang pembinaan. “Hadiah, jelas sebagai motivasi dan penyemangat peserta untuk menjadi terbaik,” tukasnya.

Sementara itu, Indah, salah satu peserta mengungkapkan, kalau juara belakangan. Baginya, terpenting sudah menunjukkan bakatnya di atas catwalk. Tinggal, juri yang menilai layak atau tidak menjadi juara.

“Terpenting, tunjukkan kemampuan dan tampil baik. Kalah menang, itu menjadi hal biasa,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed