oleh

2017, BNN Fokus Dayamas

-Metropolis-529 views

PRABUMULIH – Upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba, tetap akan dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun ini. Demikian pula rehab pecandu narkoba tetap dijalankan.

Hanya saja, tahun ini program pemberdayaan masyarakat (Dayamas) akan lebih ditonjolkan dari sebelumnya. Alasannya karenan program ini cukup efektif untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Nanas.

Kepala BNN, AKBP Edy Nugroho SE menyebutkan, sasaran program Dayamas ini yaitu; masyarakat, kelompok masyarakat, pelajar, pekerja perusahaan, pegawai pemerintah, dan lain-lainnya.

“Khususnya, rentan dan rawan terhadap penyalahgunaan narkoba. Di kota ini, penyalahgunaan masih didominasi pekerja. Makanya, program Dayamas melalui P4GN akan lebih dioptimalkan lagi,” akunya dibincangi koran ini, kemarin (6/1).

Edy menuturkan, keberhasilan pihaknya pada 2016 silam. Jelas, akan dijadikan tolak untuk melanjutkan program di tahun ini. Guna menekan angka penyalahgunaan narkoba di Bumi Seinggok Sepembuyian ini.

News Feed