oleh

200 Sembako Murah Ludes Setengah Jam

PRABUMULIH – Pengurus Bhayangkari Polres Prabumulih, memperingati Hari Gerakan Kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke-67 pada 2019 di Mapolres, Jumat (26/7). Sebanyak 200 sembako murah disiapkan dan telah dibagikan kupon, ludes dalam waktu setengah jam di kalangan internal Polres Prabumulih. Meski, sempat terjadi antrian panjang untuk mendapatkan sembako murah.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari, Mona Tobing Tito Travolta Hutauruk menerangkan, ini bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada personelnya di internal Polres Prabumulih.

“Ke depannya, sembako murah ini diperuntukkan untuk masyarakat. Sebanyak 200 paket sembako, disiapka ludes. Kalau harga pasaran Rp 120 ribu, dijual Rp 100 ribu,” ungkap istri Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH ini kepada awak media, kemarin.

Selain itu, akunya kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan hari jadi HKGB ke-67. Tentunya, mengelar kegiatan yang bermanfaat dan berguna. Terutama, bagi jajarannya dan sekitarnya.

“Kalau tidak salah ada 8 item, mulai dari minyak. Kopi, teh, mie instan, tepung terigu, dan lain-lainnya. Mengisi paket sembako murah kita sediakan, untuk dijual dibawa harga pasaran kepada internal kita,” ucapnya.

Sambungnya, setiap HKGB memang rutin dilaksanakan dengan berbagai kegiatan sosial. Sebagai, wujud pengabdian persatuan istri polisi dalam mendukung tugas suaminya. “Semoga sembako murah kita jual ini membantu personel kita. Khususnya, para istrinya di rumah,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed