oleh

2 Nyawa Melayang di Tol Lampung-Palembang

-Nasional-36 views

//Diduga Ban Mobil Pecah

Palembang – Kecelakaan di jalan tol Lampung-Palembang, Km 169, 200A, persisnya di ruas tol Terbanggi-Pematang-Kayuagung yang merenggut korban jiwa kembali terjadi Minggu (20/12/2020).

Selain merenggut dua korban jiwa, kejadian tersebut juga menyebabkan dua penumpang mobil lain luka-luka.

Informasi yang dihimpun, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni bernama Ade Novitriani warga Jl Merdeka, Palembang dan Jonata Sawitri, yang diketahui sebagai warga Jl KH Wahid Hasyim, Lr Komering, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1.

Untuk korban yang mengalami luka-luka dan masih dirawat di RS di Lampung yakni diketahui bernama Ifriyadi dan M Erwin.

Selain korban jiwa, mobil Suzuki Flash warna merah bernopol BG 1057 UA yang dikendarai korban M Erwin Tirta Bayu rusak berat di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, penyebab kejadiannya karena ban mobil mengalami pecah saat mobil dari Lampung menuju Palembang. Lalu mobil oleng ke kiri dan kemudian terperosok ke ROW dengan posisi mobil terguling dan ban mobil menghadap ke atas.

“Kejadiannya masuk wilayah Provinsi Lampung, korban sudah dievakuasi dan ditangani Satuan Setempat,” terang Dir Ditlantas Polda Susmel Kombes Pol Juni, saat dikonfirmasi usai gelar apel pasukan Ops Lilin 2020, Senin (21/12/2020).(dho)

Komentar

News Feed