oleh

18 Regu Ikuti Sleksi Cepat Tepat

-Pendidikan-15 views
  • Tingkat SMA,SMK

PRABUMULIH – Sebanyak 18 regu cepat tepat ikuti seleksi babak penyisihan lomba cepat tepat, yang dilaksanakan oleh Musyawarh Kerja Kepala Sekolah (MKKS ) SMA dan SMK SMK Kota Prabumulih, pada Senin (2/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan di SMAN 6 Prabumulih dalam rangka memperingati hari Pahlawan, yang jatuh pada 10 november. “Kita hanya mealsakanakan babakn penyisihan untuk mendapatkan 12 regu yang nanti akan mengikuti babak semi final di Kejaksanaan negeri Kota Prabumulih,” jelas Kepala SMAN 6 Prabmulih, Abdul hadi SPd MSi saat dibincangi koran ini sebagai tuan rumah Senin (2/11/2020).

Pria ini mengatakan, dengan berbagai soal yang mengarah para pengetahuan umum, sejarah dan pengetahuan para siswa dengan situasi terkini, dirinya berharap adanya upaya belajar para siswa yang dipercaya oleh pihak seklah sebagai peserta.

“Kita berharap nanti para regu yang masuk dalam babak semi final adalah perwakilan dari sekoah yang berbeda. sehingga adanya persaingan yang sehat dan upaya persiapan siswa untuk belajar lebih maksimal,” bebernya yang didampingi ketua SMK N 1 Prabumulih, Son Suarly MPd.

Sementara koordinator pengawas SMA di Kota Prabumulih, Drs Azhar Syukri mengatakan, agar para siswa dapat mengikuti kegiatan dengan serius. Hal ini menurutnya sangat penting dilakukan sebagai upaya mengupdate pengetahuan siswa, yang mungkin terlena dan santai karena berada di tengah pandemi.

Pria ini mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan di tengah pandemi, dirinya berpesan agar jangan lupa patuhi protokol kesehatan, jaga diri sendiri dan diri orang lain dengan mematuhi prptpokol kesehatan.

“Selamat bertanding para peserta dengan segenap kemampuan yang dimiliki, kalian semua adalah yang terbaik dari sekolah masing-masing, dan mendapatkan kepercayaan untuk berkompetisi, lakukan yang terbaik,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed