oleh

15 PNS Ambil Formulir Lelang Jabatan

-Metropolis-22 views

PRABUMULIH – Sejak dibuka 1 Agustus lalu, sebanyak 15 PNS di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot), mulai mengambil formulir lelang 7 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Jabatan tersebut meliputi; Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kadis KP), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KadisP P2KBP3A), Kepala Satuan Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pemadam Kebakar’an dan Penyelamatan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Kepala Bappeda), Kepala Perpustakaan dan Kearsipan (Kadis Pusdokar), Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Beny Rizal SH dikonfirmasi melalui Kabid Pengadaan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja Aparatur, Firmansyah Putra SE MSi membenarkan hal itu. “Betul, baru 15 orang PNS mengambil formulir atau berkas persyaratan lelang jabatan tersebut,” akunya kepada awak media, Senin (12/8).

Sambungnya, bagi PNS berminat mengikuti lelang jabatan. Sejauh ini masih ada kesempatannya. Karena penutupan lelang jabatan tersebut pada 16 Agustus mendatang, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Jika berminat, kita tunggu kedatangannya hingga 16 Agustus ini untuk mengambil formulir dan mengembalikannya. Sebelumnya, pembukaan dan persyaratan lelang jabatan sudah kita umumkan baik manual ataupun lewat media koran,” bebernya.

Akunya, jika lewat dan formulir tidak diambil dan dikembalikan. Dipastikan, PNS tersebut gagal mengikuti lelang jabatan tersebut.

“Kembalikan formulir sesuai dengan jabatan dilamar atau diikuti lelang. Setelah pendaftaran ditutup berkas kita verifikasi. Selanjutnya, berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan. Jelas akan melanjutkan, tes selanjutnya yaitu seleksi assement bakal diadakan di LAN Jatinanggor,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed