oleh

1 Perwira, 29 Bintara Naik Pangkat

-Metropolis-25 views

 

PRABUMULIH – Sebanyak 30 personel Polres Prabumulih, rencananya pada upacara korps report pada 31 Juni 2020 bakal naik pangkat setingkat lebih tinggi menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni SH dikonfirmasi awak media, Selasa (30/6/2020) membenarkan hal itu.

“Betul, ada 30 personel naik pangkat pada korps rapot 1 Juli ini,” ujar Rudi kepada awak media.

Kata dia, Rabu (1/7/2020), upacara korp raport digelar di Halaman Mapolres diikuti seluruh personel naik pangkat dan juga personel Polres Prabumulih.

“Jam 5 personel, sudah kita kumpulkan besok untuk melaksanakan upacara korps raport,” terangnya.

Sambungnya, kenaikan pangkat personel sendiri sudah sesuai aturan dan ketentuan. “Pangkat naik setingkat lebih tinggi, artinya beban dan tanggung jawab juga naik. Jadi emban dengan baik, pangkat yang disandang,” bebernya.

Rincinya personel naik pangkat, 1 orang Ipda ke Iptu. Lalu, 3 orang Aipda ke Aiptu. Sementara itu, 8 orang Bripka ke Aipda. Terakhir, 18 orang dari Brigadir ke Bripka.

“Kenaikan pangkat personel ini, penghargaan dari institusi Polri untuk personel karena kerjanya. Dan, juga kebanggan bagi keluarga,” pesannya. (03)

 

Komentar

News Feed